Thursday, November 14, 2013

Review: Hadalabo Shirojyun Lotion & Milk

holla teman-teman ^^
Kali ini saya mau ngereview musuh baru saya. Si Hadalabo ini yang membangkitkan kembali jerawat-jerawat saya yang sudah lama mengungsi untuk kembali ke wilayah kekuasaan mereka lagi :(
Mungkin cocok-cocokan juga sih, ada yang menggunakannya jadi cling, ada juga yang seperti saya tidak berjodoh dengan hadalabo. Awalnya saya membeli  seri Whitening tujuannya untuk menghilangkan bekas jerawat menahun yang betah sekali tinggal dan menetap di wajah saya. Ow ow ow.. tapi ternyata malah membangkitkan kembali rombongan jerawat yang sudah lama mengungsi.

Ini tersangkanya :D



 Sebenarnya saya juga membeli facial washnya, tapi saya hanya akan mereview lotion dan milknya.

Lotion


Kalau di Indonesia biasa disebut toner. Teksturnya seperti air, langsung menyerap digunakan setelah mencuci wajah. Kulit tersa lembab setelah menggunakannya.

Milk


Kalau disini sering disebut Lotion atau pelembab, bingung ya?. Teksturnya seperti susu dan agak kental, susah menyerap dikulit, lengket dan membuat kulit saya berminyak.

Produk ini di klaim bisa mencerahkan kulit karna mengandung high purity arbutin dan vitamin C, melembabkan karna mengandung hyaluronic acid, tidak mengandung parfum dan pewarna.

Kesimpulan:
+ Melembabkan
+ Bebas pewarna dan Parfum, cocok bagi yang kulinya sensitif terhadap pewarna

- Membuat kulit saya semakin berminyak dan berjerawat
- Lengket saat di pakai khususnya yang Milk

Repurchae ? Tidak


No comments:

Post a Comment

You Might Also Like